Cara Membuat Flash Disk Terbaca. Simple!

Sumpah hari ini gue panik banget. Panik lah! Gimana engga, dosen pembimbing lagi nunggu revisian gue di departemen sementara gue masih ngudek2 laptop yang tiba2 nge-hang pas mau dipindah ke fd buat diprint.

Gue pasrah. Akhirnya pake gmail lah. Ah ribet deh.

Soalnya gue tau, ini bukan fd yang rusak. Gue udah coba ke pc lain dan bisa kok. Pasti di lepi gue deh

Malemnya gue ngudek2 tuh di internet. Terus gue cari dengan keyword “install driver acer laptop windows 8”. Terus gue ketemu satu link ini. Gue coba download itunya. Mumpung masih gratis sampe akhir tahun ini sih katanya. Terus gue install deh. Cuma 9 MB sih. Akhirnya gue install, terus ini aplikasi ngedeteksi sendiri apakah ada yang gak beres gitu sama driver2 di lepi kita.

Terus gue update sama gue repair deh semuanya. Pokoknya yang ada notifnya gue update.

Dannnn….

ALHAMDULILLAAAAH BISA !!!!!! SUMPAH SENENG BANGET

Ini aplikasi ngebantu banget dah.

Gue udah searching cara2 di blog orang lain tapi gue malah bingng soalnya laptop gue windows 8 gak bisa diubah jadi classic mode atau gitu2. Yaa dan emang mungkin masalahnya di drivernya kali ya jadi ngepas aja.

Semoga membantu buat kalian. Semangat nyekripsi!

 

Leave a Reply

