Ayok yok

Nunggu fasilitas,
Nunggu mood,
Nunggu momen.

Begitulah alibi para mahasiswa semester akhir, macem saya ini, dalam mengerjakan skripsi. Simpel sih sebenernya. Niat dulu aja deh. Lalu lanjut.

Niat ada, lalu diiringi usaha menciptakan kondisi nyaman. Bisa kan ya? Ya, bisa. Sangat bisa, jika mau menyamankan diri sendiri, bukan malah cari mati, seperti apa yg saya lakukan selama ini.

Saya pasrah.. Saya entahlah. Saya tidak suka ditebak, tapi benci dikorek2 juga. Begitulah sensitivitas bekerja. Maunya seenaknya. Ya, cha ya?

Ayok.

Leave a Reply

