Agak baper sih gue, ketika tau gue diomongin di belakang. Entah itu pendapat satu orang apa banyak orang. Entah. Yg jelas gw jd berekspektasi macam2. Gw jd tau gimana pedesnya kalimat langsung itu ke diri gw. Pedes banget men. Kenapa nggak manly aja si ngmgnya, eye-by-eye. Nose-to-nose. Langsung kalo mo protes atau ngerasa ada yg ga enakin.

Sana gih. Sana. Gw jg gabisa bantu apa2 selain mikirin skripsi gw sendiri. Tolong jangan remehin aja. Udah cukup. Gw ga pengen kalian tau kesulitan2 gw secara detail. Tp cukup tlg pahamin. Please. Pahamin kondisi gw yg kayak gini. Gw udah berusaha ada di tengah se-tengah-tengah mungkin. Gw berusaha bantu semaksimal mungkin. Gw berusaha jalanin kewajiban gw. Tp gw pny keterbatasan. Gw juga tau dia bukan pembantu gw. Tiap gw bareng dia apa gw enak? Apa gw gak mikirin gimana nasip gwui ketika dia gw paksa nemenin gw? Gimana resahnya gw. Gw selalu lakuin apa jg biar ga membebani siapapun. Gw pingin ini jd beban gw sendiri. Kalian ga usahlah tau apa2. Apalagi banding2in gw sm orang lain yg udah selesai. Sakit banget rsnya kalo inget kata2 di chat itu. Gile. Knp ga lgsg ngmg sm gw. Gw jd males banget kesana. Males banget. Gakmau terlibat lagi gt rsnya. Terlibat jg ga bisa bantuin apa2. Udahlah..

Kelarin ajalah. Ga usah kepikiran. Apalagi dipikirin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s