curcolcolcolcol

padahal lagi hectic gini, tapi nyempetin nyolong waktu buat nulis izeng. wkwkwkwkw bodo ah. yang jelas ini lagi ribet parah sama skripsi. parah. mbak yanti bilang gw kemungkinan semester depan lulusnya. tapi gw kekeuh tetep mau semester ini. emang sih gw banyak hancurnya. banyak gak jelasnya. gw kadang gak ngerti sebenrernya banyak yang udah gw kerjain tapi dikit yang gw kasih ke beliau. akhirnya ya wajar kalo beliau bingung. karena gak semua yang gw tau gw tumpahin. semangat icha. ngejar ketinggalan banget ini. mesti kelar bab 1-2 bener. terus verbatim, analisis, kesimpulan. gambaran umum ohiya. haish masih banyak banget wkwkwkw tau dah ah.. semoga semoga.. dan semoga gamelanan tetep lancar. amin!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s