Dominasi

Dominasi ini.. terlalu mematikan kemampuan menalar gue. mati bro. MATI

Mungkin niat mereka bukannya mendominasi, tapi gue yang ngerasa tereksklusi. Ngerasa banyak gak tau apa-apa kalo dihadapkan pada pemikiran mereka yang cepet banget nalarnya dan tau banyak. Gue berasa sampah yang justru nyusahin mereka. Mereka itu orang yang baik dan berpengetahuan luas. Gue jelas gak sebanding sama mereka. Mereka yang suka ikut proyek dosen, yang ikut kegiatan apa, yang kalo ditanya apa-apa nyambung, yang lancar tanpa ragu kalo menjawab suatu pertanyaan, yang banyak ilmu, yang deket sama senior, yang dewasa. Gue… Gue merasa hina. Hina kalo lagi sama mereka. Kayak gak se-level, bikin gue takut buat mengemukakan apapun pikiran dan pendapat gue. Serba gak nyambung kalo diajak diskusi, disebabkan daya tangkap gue yang terlalu lamban.

Apa jangan-jangan gue moron?

Hari ini gue puasa. Salah satu dari kedua rekan gue itu bertanya, “lu puasa cha?”

Kata gue, “iyeh. Biar gue lebih lemes.”

“bukannya lu emang lemes ya tiap hari juga?”

“hahahaha.. gue butuh lebih lemes dari ini,”

Jujur sih, gue emang selalu se-lemes itu pas praktikum 1. pertama, gak nyambung sama omongannya. kedua, gak ngerti sama omongannya. ketiga, gak bisa ngerti sama omongannya biar dipaksa secepet apapun mikirnya.

Ah, gue kayaknya terindikasi lemah otak nih. Gak tau deh ah.

tapi yang jelas mereka baik sama gue kalo lagi di luar praktikum. Hehehe.. Enakan buat santai-santaian dibandingin harus kerja bareng, Iya sih kerjaan jadi gampang kelar, tapi gue jadi bingung mau ngapain karena ide udah keluar dari otak mereka. Gue mesti tetep disana buat menjadi peng-he-eh yang baik.. 

Go on

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s