Kelas Menginap BTA

Hari ini, memutuskan, eh nggak udah dari hari Jumat gue memutuskan buat ikutan kelas menginap BTA. Yaa mungkin karena emang gak ada lagi yang bisa kali ya hehe gue ngerasa kalo sosiologi itu mudah banget tinggal baca doang. Semua temen-temen gue yang gue kasihtau pasti reaksi awalnya juga gitu kok, “Hah sosio? Emang gak ada yang laen apah?” atau “yaelah itumah gampang.” yaps, gampang emang. Gampang kalo lo adalah orang yang rajin baca. Disini sih gue ngeliatnya kayak ada 2 kesempatan. Yang satu gue bisa masuk jadi guru sosio karena anak2 banyak yang, emm males baca. Gue bisa jadi guru yang ‘ngerangkum’ pelajaran2 mereka. Kesemoatan kedua gue sih ngasah lagi ingetan tentang ilmu sosiologi. Entah kenapa masih kesengsem dan suka sama teori2 sosiologi walaupun masih kalah kalo dibandingin sama yg lain. Hahaha

Intinya, di kelas menginap ini, gue ngajar 2 kelas. Yaitu kelas ips 1 sama ips 2 tapi ips 2 duluan. Gue sempet gabut dulu beberapa waktu sementara kelas lain full dari awal haha payah. Akhirnya gue masuk dan ngajar. Itu kelasnya enak, anak2nya merhartiin gue. Respect gitu lah. Eh yang kedua ini gak ngerti lagi deh wkwk. mungkin karena udah pada capek kali ya jam 1 pagi baru mulai belajar. Yaudah gapapa..

Seneng aja bisa nginep bareng mereka. Seru. Cerita2 dikit sama kak kiki, mbak neneng, kak agung, kak yusron, dan lainnya. Semoga gue masih bisabermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s