Gw bener2 ngerasa gak pingin dibutuhin orang lain. Gak pingin terlibat dalam masalah orang lain. Dan tentu aja sebaliknya, sebaiknya gak ada yang ikut campur masalah gw, walaupun gw emang butuh temen berbagi..

Gw sedih sama diri gw yang sekarang.

Apa yang orang2 liat dan rasain, itu bukan gw sebenernya. Gw bukan kayak yang mereka liat dan rasain. Mereka liat gw orang yang ceria semangat, padahal di dalemnya rapuh bgt. Mereka liat gw org yang seneng dicurhatin, padahal gw juga butuh tempat curhat. Mereka liat gw orng yang gak butuh siapa2, padahal gw sangat butuh sandaran. Mereka liat gw gapunya otak dan bodoh, padahal gw gak sebodoh itu kok. Mereka liat gw cepet ngeluh dan suka marah, padahal gw gak selenjeh itu dan segampangan kayak gitu. Semua kepalsuan itu dikesankan, untuk pengujian. Kalian menganggap gw kayak apa sih sebenernya.. Dan juga membiarkan seleksi alam berjalan, siapa yang akan bertahan. Siapa yang bisa nyaman. Siapa yang bisa baca kedalaman gerak non verbal gw saat gw berbicara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s