Mau Galau

Gue kangen ngegalau nih.

Gue belom ditimpa masalah yang besar lagi sama Allah. Bukannya minta, tapi gue merasakan dampak yang sangaaaattt baik buat gue ketika gue galau. Gue makin deket sama Dia. Makin nyadar diri.

Nah sekarang? No. Yang ada gue malah ngehindar sama masalah, males banget, jadi pemales sepemales malesnya, bodo amat kata orang apa, bodo gimana pendapat orang gue gak bakal ngelawan. Adrenalin gue rasanya gabut banget. Gak tegang gitu. Santai.

Setiap mau ngegalau, berkarya dengan nulis cerpen lagi buat ikutan dilombain, ingetnya Laprak yang belon kelar. Mau ngelarin magernya tingkat kabupaten. Mau nulis lagu, lagi gak ada yang digalauin. Mau nyari masalah, ini lagi baek baek aja. Cenderung flat sebenernya. Berasa banget gue lagi ngehindarin nyari masalah, karena males ngindarinnya.

Salut sama temen-temen yang masih suka ikutan berbagai organisasi, kepanitiaan, rasa susah sedih yang ditanggung bareng, gue udah antiobdi banget sama begituan. Berasa banget kualitas diri makin nurun. Segala hal digampangin. Diremehin. Rasa empati berkurang. Ngerendahin diri sendiri mulu trus abis itu nyantai, Males banget

Salah nih belum nemu motivasi lagi buat bangkit dari kemalesan gue ini. Mau baca buku motivasi atau buku islam rasanya males baca. Mau nonton film keren juga males kalo bukan cinta-cintaan. Maklum, genre paling ringan dan gak bikin mikir kan genre romantis.

Yaudah deh dadah. Maap saudara-saudara kalo si ichanya lagi sangat jelek sikapnya. Kemungkinan sih ini sampe akhir UAS semester 6. Etapi jangan dong.. Huhuhu

Leave a Reply

