Rutinitas Batin Sabtu

Lucu deh. Selama hidup di berbagai sekte, baru kali ini tingkah gw jadi berakulturasi gitu. Masuk ke dunia perjawaan alias gamelanan. Di gamelan ini, orangnya Jawa banget rata-rata *yaealah* dan itu sangat berpengaruh terhadap gaya bahasa aku. Tuhkan jadi beda! Haha ah gitu deh pokoknya.

Kalo lagi sama mereka, ngomongnya jadi aku-kamu sentris. Ke siapapun even sama lelaki. Hihihi sebenernya nggak masalah sih, yang masalah pas lagi ngobrol di luar base camp. Agak beda aja gitu diliat orang lainnya. Ah perasaan kali ya.

Trus juga kalo lagi di gamelanan, bahasanya jadi baku banget kaya yang tadi awal noh bahasa gw kecampur gitu *ini lagi nyambi chat sama anak Jawanya soalnya* jadi kebawa bawa hehe. Mereka rata-rata orangnya pemikir keras. Budayawan banget. Ahli di banyak bidang. Keren banget pokoknya. Terus mereka pada ahli banget ngelawak. Kalo udah deket mereka lawakannya tuh asli kocak banget sampe kalo lagi ngumpul yg tadinya ga bergairah jadi semangat lagi. Refresh otak gw banget.

Barusan ada wacana, katanya kita ditawari ke Wina. BISMILLAH!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s