Build and Organize Social Enterprise

Oke. Gw sekarang berasa jadi pecundang kelas berat. Berat banget.
Gw dateng seminar ini telat. Karena berbagai alasan, baik yang beneran maupun yang ditambah2in. Terus di seminar ini, entah siapapun itu pembicaranya, keren banget. Dia bisa menghidupkan channel dan link ke orang2 keren. Karena diapun keren berotak ekonomi tp berjiwa sosial. Gw ngerasa apa yg gw lakuin sekarang sama sekali nggak berbobot. Di kampus gw pas2an, di Fam pun gw ga maksimal, di rumah juga, ngajar juga cuma sosio aja. Gw kayak cuman menjalani hidup sekenanya aja. Gapunya prospek. Gak masa depan oriented. Gak bakat apa2. Pecundang. Loser.

Sekarang2 ini gw rasanya mau buru2 lulus kuliah biar bisa kerja. Tapi di sisi lain, bahasa inggris gw belum bagus banget. Banget. Terus juga gw ga punya usaha. Padahal katanya mau mendirikan usaha bareng suami tapi ga suka dan membatasi diri sama pelajaran ekonomi dan semacamnya. Aaaaaahhh gw rasanya jadi orang kok yo gabisa berbuat apa2 gitu.. Suka iri sangat sama orang2 yang bisa memotivasi diri sendiri. Suka menyesal dgn keadaan diri sendiri. Selalu ngebandingin diri. Ga ada abisnya kelamaan mikir pada akhirnya do nothing.

Melenceng ya sama judulnya hahaha

Kata mas2 itu kalo mau usaha mending dari mahasiswa gini ngerintisnya. Dia rada nyesel gitu dulu padahal di kessos ada ilmunya dipelajarin tapi ga dimaksimalkan. Huahh gw optimis sama ilmu gw. Tapi gw bete sama diri gw yang pesimis.

Ini bukan masalah suka ga suka cil. Tapi mau gak mau. Lo mau ga cil?

Leave a Reply

